SSH Gratis 1 Bulan (30 Days) Agustus sampai September 2017

Selamat pagi sobat ... Pagi ini saya mau sharing  akun SSH Gratis 1 Bulan (30Days) Agustus 2017 dari pada kalian beli mending hemat aja dulu. 

Saling berbagi itu baguskan? Maka dari itu saya juga akan membagikan akun ocs panel unlimited seperti yg kita lihat pada gambar di atas tuh. Jangan Buru-buru sabar. 

Jadi akunnya saya akan post dalam bentuk file gambar saja supaya kalian percaya kalau itu bener dari akun seller ocs panel yg akan saya bagikan kepada sobat nanti. Nah berikut Akun SSH 1 Bulan yg sama maksud:

Akun SSH Gratis 1 Bulan (30Days) 


Gimana udah percaya kalau itu bener akun seller ocs panel dan akun atas bawah ini dibuat darinyakan?

Ada juga configurasi untuk koneksi OpenVPN [VPN Config]  Download VPN Config [OneDrive]

*Catatan: MOHON DIPERHATIKAN TANGGAL MASA BERLAKU AKUN SSH

Untuk sobat yg lebih suka [pro] menggunakan paylpad sendiri sobat bisa download config khalifah_SHI01.ehi atau 188.166.218.202.ehi nah semua itu udah lengkap + proxy gratis didalamnya support all Remote Proxy. 

Nah akhirnya sesuai janji saya ... terhadap akun OCS Panel Unlimited bisa kalian akses melalui Alamat berikut :

atau copas di browser kamu alamat berikut
80.211.233.239:85
biasanya diawali dengan http://[host:port]/

Download dulu file.txt User dan Password OCS Panel
atau

sekian dulu yah jangan lupa like nya, support nya, sharenya hehehe 
Moga sukses.

SSH Gratis 1 Bulan (30 Days) Agustus sampai September 2017 SSH Gratis 1 Bulan (30 Days) Agustus sampai September 2017 Reviewed by Unknown on Tuesday, August 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.