Download Software Penguat (establise) Jaringan Internet Untuk Android

Assalamualaikum wr, wb. - Khalifah kembali update tentang Download Software Penguat (establise) Jaringan Internet Untuk Android Anda
Ada banyak cara sebenarnya untuk melakukan trik seperti ini tapi kali ini Khalifah akan menyeleksi applikasi yg terbaik menurut pengalaman saya sendiri tentunya. 

1. Ping Tool - Link4Dead Pingtool Bahasa Indonesia

L4D Pingtools merupakan aplikasi yg dapat menstabilkan koneksi Internet SSH dan VPN yg secara otomatis mengurangi adanya loading connection. Tapi ingat, mengurangi loading bukan berarti tidak loading. Cara menggunakannya mudah, akan saya ulas di postingan selanjutnya.

2. Internet Speed Meter Lite .2.0 - New Theme & icon

Internet Speed Meter Lite merupakan aplikasi yg akan menunjukkan kecepatan internet Anda secara langsung dan juga menampilkan penggunaan data internet Anda dalam satuan MB/GB mulai 1 sampai 30 hari terakhir. 

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat menghemat dengan cara mengatur penggunaan data internet Anda dalam sehari, ini bisa di atur di preferensi aplikasi.

3. Termux Android (Shell) Terminal Android (non-root)

Apa itu Termux? Termux adalah terminal atau shell emulator untuk Android yang berguna untuk menjembatani interaksi antara pengguna dan sistem operasi dengan antarmuka baris perintah. Seperti Konsole atau Gnome-Terminal pada Linux Desktop.

Baca : Download Youtube Video Hanya Dengan 2 Klik di Terminal Emulator - Termux

Dari sekian banyak terminal emulator yang ada di Google Play Store, Termux merupakan terminal emulator terbaik menurut saya karena Termux juga menyediakan repositori paket yang telah di compile untuk beberapa jenis prosesor, siap dipasang dan tidak membutuhkan akses root. Namun perlu dicatat, Termux hanya dapat berjalan pada sistem Android dengan versi 5.0 ke atas.

4. OpenSignalMaps 


Yah, applikasi ini adalah pendukung untuk koneksi internet terbaik Anda dengan menemukan lokasi terbaik Anda menggunakan jaringan internet.
Aplikasi ini akan menunjukan dari mana arah datangnya sinyal beserta peta lokasi tower BTS terdekat dari lokasi Anda. Dengan begitu Anda hanya tinggal mendekat ke arah tower tersebut untuk mendapatkan kualitas sinyal terbaik.

Nah itulah sekilas ulasan dari Khalifah-alan.tk mengenai Download Software Penguat (establise) Jaringan Internet Untuk Android semoga bermanfaat. 


Download Software Penguat (establise) Jaringan Internet Untuk Android Download Software Penguat (establise) Jaringan Internet Untuk Android Reviewed by Unknown on Monday, August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.