Mau BTC Free? Masukkan Wallet BTC Kamu DISINI dan Claim. 100 Claim/Days

Payload Http Injector 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret

Khalifah kembali memposting daftar Payload Http Injektor 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret masih segar pagi ini masih segar, di ini adalah gambar yang baru saja saya Sniftt dan lengkap dengan akun ssh.


Sedikit Tips Singkat Mengenai Payload Http Injector bahwa saya sebagai pelaku peristiwa telah mencoba beberapa penemuan "Menggabungkan beberapa payload dalam satu config" tapi mungkin saja hanya satu yg bekerja atau kedua nya. Yang pasti koneksi berpengaruh. Gak percaya lihat gambar SS berikut.


Udah percaya kan? Kalau gak percaya mari kita coba praktek dengan mencoba beberapa payload dibawah ini:

Payload Http Injector 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret 

Sobat yang gretongan, sebenarnya sobat bisa saja membuat payload http injector xl atau payload http injektor axis dengan sedikit berusaha tanpa menyerah. Saya sendiri blom terlalu bagus dalam hal itu. Lanjut, Berikut adalah payload yg saya pakai di Http Injector dan Lumayan Wuzz bahkan dipakai download.
CONNECT / HTTP/1.1[lf]Host: download.cdn.oly-ap.blackberry.com[lf]HTTP/1.1[lf]Host [host][lf]Content-Length: 999999[lf][split][lf][raw]User-Agent-Speed: mozilla/5.0 (Linux; U; Android 2.3.3; en-us ; LS670 Build/GRI40) AppleWebKit/533.1 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile Safari/533.1/UCBrowser/8.6.1.262/145/355\[crlf][crlf]
<gabungkan dengan menghapus baris ini>
[netData][crlf] Host: www.yondermusic.com HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]

Payload KPN Tunnel Axis 

Kalau payload dibawah ini katanya untuk Payload KPN Tunnel tapi  gak nutup kemungkinan kalau bisa di pake di Http Injektor. Bug yang dipasang Bug BB Bug WhatsAap dan Bug Line.
CONNECT http://[rotate=download.cdn.oly-ap.blackberry.com;download.cdn.oly-ap.blackberry.com;t.line.naver.jp;v.whatsapp.net]/ HTTP/1.1[crlf] Host: [rotate=download.cdn.oly-ap.blackberry.com;download.cdn.oly-ap.blackberry.com;t.line.naver.jp;v.whatsapp.net][lf]Conection: Close[lf]Proxy-Connection: Keep-Alive[lf]Ping: http://www.google.com[lf]User-Agent: [ua][crlf]Content-Length: 999999999999999999999999999Mb[lf]Connection: Keep-Alive [lf]Content-Length: 999999999999999999999999999Kb[lf]Connection: Fast-Speed Connection[crlf][lf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf] 

[kpn tunnel ultimate / no proxy]
*Catatan: Jika ingin mencoba proxy andalan sobat, sobat bisa Baca Postingan Ini. Atau Download KPN Tunnel Disini

Payload Http Injector Axis 

Kalau Payload ini adalah Payload Andalan SC Hitz 0p0k saya. TKP Makassar, Bahkan di Endrekang pun yang tak punya jaringan 4G juga Wuzz di jaringan WCDMA / 3G. 

CONNECT / HTTP/1.1[lf]Host: download.cdn.oly-ap.blackberry.com[lf]HTTP/1.1[lf]Host [host][lf]Content-Length: 999999[lf][split][lf][raw]User-Agent-Speed: mozilla/5.0 (Linux; U; Android 2.3.3; en-us ; LS670 Build/GRI40) AppleWebKit/533.1 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile Safari/533.1/UCBrowser/8.6.1.262/145/355\[crlf][crlf]
*Catatan:  Payload nya mungkin support dengan Bug BB atau WA, kalau Line blom coba. 

Payload Injector Telkomsel

Sobat sekalian, saya sarankan jangan menyerah untuk jadikan speed koneksi internet nya wuzz lagi unlimited. Khusus Payload ini saya dapat dari user Config Http Injector uchiha.ehi, saya gak berani jamin kalau payload yang saya posting ini sesuai dengan apa yg diharapkan sobat-sobat gretonger. Yah?

CONNECT GET http://telkomsel.com/[crlf]Host: manga.line.naver.jp[crlf]Host: v.whatsapp.net[crlf]Host: [host_port] [crlf][crlf]

GET http://www.whatsapp.com/ HTTP/1.1
Host: www.blackberry.com
X-Forward-Host: www.blackberry.com
Connection: Keep-Alive

[instant_split]CONNECT usa-ny1.
*Catatan: Kayaknya payloadnya juga di gabung, coba aja satu-satu kalo gak bisa. Kalau ada yang tau cara mmbuat payload telkomsel silahkan buat aja work gak conak coba gabungin dengan yang konek, Try and Error aja hehehe.

Payload Tere

Kalau ini adalah payload yang katanya udah ditest oleh teman saya @Pachri, emang siapa dia? gak usah tau dulu hehe, berikut adalah peyload yang panjang dan super bahasa dewa.

GET /bid/feedback/omax?iid=1fa1044b-beee-4bf9-aa70-ab5fed5f9389&crid=1egwxjut℘=2.21855021&aid=1&wpc=USD&sfe=b92aa11&puid=&tdid=&pid=pfvg03w&ag=2hrkuc5&sig=mbPsHVHO0XBNrzKB229Pz_PzfISWnnh6cE0ALq5N8dI.&cf=80502&fq=0&td_s=tri.co.id&rcats=26o&mcat=&mste=&mfld=2&mssi=&mfsi=335m3yh5wx&uhow=60&agsa=&rgco=Indonesia&rgre=East%20Java&rgme=&rgci=Surabaya&rgz=&svbttd=1&dt=Mobile&osf=Android&os=Android44&br=Chrome&rlangs=01&mlang=&svpid=&did=ACE-020354&rcxt=Other⪫=-6.993195&lon=110.420288&tmpc=&daid=&vp=0&osi=&osv=&bp=2.21855027501149&mk=Generic&mdl=Android%204.4&dur=CjYKHWNoYXJnZS1hbGxJbnRlZ3JhbEJyYW5kU2FmZXR5IhUI-f__________ARIIaW50ZWdyYWw.&crrelr= HTTP/1.1\r\nHost: use-tor.adsrvr.org\r\nConnection: keep-alive\r\nAccept: image/webp,*/*;q=0.8\r\nx-wap-profile: http://218.249.47.94/Xianghe/MTK_Phone_KK_UAprofile.xml\r\nUser-Agent: Mozilla/5.0 (Linux; Android 4.4.2; YADITAMVAN MAX Build/KOT49H) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Chrome/30.0.0.0 Mobile Safari/537.36\r\nReferer: http://restricted.tri.co.id/HTML-restricted-tri-co-id.html\r\nAccept-Encoding: gzip,deflate\r\nAccept-Language: en-US\r\nCookie: TDID=b4a34abd-c20d-466a-8664-aa9c54573aaf; TDCPM=CAESFgoHMDU0ZjMybxILCPT04NGmoJU1EAUSFQoGZXllb3RhEgsIgIvovKqglTUQBRIWCgdibHVla2FpEgsIprCyqKyglTUQBRIVCgZnb29nbGUSCwic3Ijm6seZNRAFEhQKBW9wZW54EgsIjILA9J_6njUQBRIaCgthZGNvbmR1Y3RvchILCOCsqcX8iJ81EAUYASABKAIyCwjgpKzykomfNRAFOAFaC2FkY*[Yj:\nnnEn��@@��\n�I����rP�p�{�ч��8\n�29uZHVjdG9yYAI 
.\r\nX-Requested-With: com.android.browser\r\n\r


[Proxy Saya Gak Yakin Make Ori]
Nah Mungkin itu saja dulu daftar Payload Http Injcetor 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Telkomsel dari khalifah. Semoga konak di All TKP.

Jangan lupa jempolnya di page Khalifah disamping, join group dan saling sharing yah.

Payload Http Injector 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret Payload Http Injector 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret Reviewed by Muhammad Aslan on Friday, July 14, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.