Cara Simple Mengatur HTTP Injektor Android

Cara Simple Mengatur HTTP Injector Android - Pengertian HTTP Injector adalah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yang aman. Selain pengaturan akun SSH di dalam aplikasi ini ada juga Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan metode payload yang digunakan untuk internet gratis. Selain itu ada alat pendukung lain seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan untuk mengganti Proxy asli dari penyedia layanan operator.

Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.

Berikut ini Cara Setting HTTP Injector Android :

1. Download maki saja aplikasi http injector na langsung dari Playstore, atau klik di sini meki langsung
2. Setelah di download lalu install mi  langsung aplikasi http injector di android ta'. kayak gini mi tampilan utama na nanti.



3. Trus atur meki confignya langsung import sajami, tapi kalau mau ki tawwa cara ta sendiri ta pake yah berikut di simak: gunakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar di bawah. Untuk pengaturannya yang perlu kita isi sebagai berikut :
  • URL/Host : Isi bug operator (contoh untuk indosat saat ini yang work facebook.com)
  • Request Methode : Pilih CONNECT
  • Query Method : Pilih Front Query
  • Extra Header: pilih Online Host
Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)


4. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti di bawah ini :
  • SSH Host : Isi dengan host SSH yang kamu buat
  • SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yang kamu buat juga
  • Username : isi username ssh
  • Password : isi password ssh
Hubungi ma saja kalu mau ki akun ssh 1 bulan 10000 cepat sedikit user ji penggunanya.

5. Sekarang klik Mulai ato Start, klo mau ki melihat konek atau tidak coba buka tab LOG. kalo' terkoneksi akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan.

6. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, untuk indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk xl 10.xx Kamu juga bisa mencentang DNS Google untuk menyembunyikan bug.

Supaya lebih mudah saya kasih master config http injector yang tidak di kunci. kamu tinggal edit saja sesuia bug operator dan akun ssh yang masih aktif. Config ini saya buat dengan operator indosat, jadi buat operator lain silahkan di sesuaikan proxy nya. silahkan download di sini confignya.

Saya kasih config http injector gratis masih aktif sebagai contoh. Untuk config http injector XL Download ini. Masa aktif config xl 7 Maret 2017. Untuk config http injector Indosat download di sini dan config http injector axis di sini masa aktif sampai 7 Maret 2017.

Untuk mendapatkan update config setiap harinya bisa kunjungi di sini. Untuk tanya-tanya silahkan hubungi halaman facebook kami Pengetahuan Dunia Tenologi Informasi. Sebisa mungkin akan kami bantu.

Demikian Cara Menggunakan HTTP Injector Android. Meskipun android tanpa root bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi http injector saat ini paling banyak digunakan untuk internet gratis lainnya. Selain cara menggunakan simple, http injector juga dapat di download secara gratis.

Semoga bermanfaat ... !
Cara Simple Mengatur HTTP Injektor Android Cara Simple Mengatur HTTP Injektor Android Reviewed by Unknown on Thursday, March 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.