Ramalan Rasulullah SAW

Ramalan Rasulullah SAW yang mengatakan bahwa : suatu hari [zaman] kaum ku akan dipimpin oleh pemimpin yang gayanya seperti singa, dan pembantunya [menteri"] yang gayanya seperti serigala, penegak hukumnya yanng gayanya seperti anjing, dan rakyatnya yang gayanya seperti kambing atau domba.

 yang pertama para pemimpin nantinya akan sama sifatnya dengan singa.
maksudnya apa, kenapa harus singa yang dijadikan sebagai simbol?
bagaimana singa itu, singa menjadi raja karena ia kuat dan berani, dan semua binatang lain takut padanya [ biasanya], tanpa pemilu kada singa akan tetap naik sebagai pemimpin karena apa? karena tak ada yang berani melawannya. nah muncul pertanyaaan, lalu bagaiana kalau pemimpin kita sifatnya seperti singa?
singa tidak memberi makan rakyatnya tapi malah memakan rakyatnya, kijang dimakannya, kelinci, kuda, domba dsb. kalau pemimpin seperti itu bukan lagi memberi makan rakyat, tapi memakan rakyat, dengan cara apa? menguras uang rakyat.
caritakan ttg kepemimpinan kisah umar dan abdul aziz 

yang kedua, para pembantunya akan sama dengan sifat serigala.
bapak ibu tau bagaimana itiu serigala? seperti apa rupanya, dan bagaimanaa tingkah lakunya? serigala itu pintar, punya korporasi atau komplotan, licik, kejam walaupun hanya 1 lawan yanng lemah sekali pun mereka akan tetap memborongi lawannya sampai iya benar-benar tidak berkutik. bagaimana kalau mentri mentri dalam sebuah negara itu seperti itu sifatnya, apa yang akan terjadi dengan rakyat, mereka dengan jabatan yang ada akan mengatur semua kebijkan sedemikian rupa hanya untuk kepentingan diri sendiri atau kelompok mengatur bagaimana sebuah uu di buat agar sebisa mungkin tidak merugikan bagi penguasa dll. kalalu itu terjadi apa kira kira yang akan dilakukan. semoga ummat muslim selalu dalam lindungan Allah SWT saat zaman itu telah tiba, dan mudah-mudahan itu tidak terjadi pada anak dan cucu kita nanti, dan selalu lah berdoa agar selalu menjadi pribaadi yang kuat dan soleha.

nah yang ketiga, para penegak hukum yang gayannya seperti anjing.
yang mana lagi itu, kenapa semakin buruk kedennganrannya? jika sebuah hukum sudah di kuasai oleh sesuatu yang dinamakan uang, maka pelanggaran aapa pun bisa diatur oleh mereka yang bertanggung jawab agar bisa bebas dari jerat hukum itu sendiri, artinya,,, mereka para penegak hukum tidak bisa membedakan lagi yang mana yang benar dan yanng mana yang salah, yang ia tau yang mana yanng berduit dan yang mana yang tidak, sperti halnya anjing penjaga yang bodoh, yang tidak mampu membedakan yang man orang jahat dan mana yang orang baik, dia akan tetap menggonggong tapi jika di beri sepotong daging saja maka ia akan langsung berenti. itu lah anjing dang penegak hukum nantinya akan seperti itu, siapa yang menyuapnya dengan uang maka ia yang benar. astagfirullah3x...

yang terakhir, masyarakat atau rakyatnya akan bergaya layaknya kambing atau domba>
 kenapa harus domba atau kambing,,, kenapa bukan yang lainnya. manusia saat itu tiba nantinya tidak lagi benar2 menggunakan akal dan pikirannya, mereka tak lagi pikir panjang dan tidak punya prinsip. sama halnya dengan domba dimana banyak rumput yang tebal dan hijau maka disana lah mereka akan berkerumuh, artinya siapa yang banyak uangnya maka disanalah dia. jika manusia yang punnya prinsip dia tak akan seperti itu, ia tak akan memilih seseorang misalnya karena uang, akan tetapi karena apa yang menjadi akidahnya, yaitu islam, dan apa yang  menjadi akhlaknya yaitu alquran dan al hadist. semoga qt semua mendapatkan pemimpin2 sepert itu dan kita semua termasuk orang yang dipimpinnya amin...

Ramalan Rasulullah SAW Ramalan Rasulullah SAW Reviewed by Unknown on Friday, July 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.