Cara Memasang Pembunuh AdBlock Pada Blog

Cara Memasang Pembunuh AdBlock Pada Blog - Sebenarnya postingan tutorial atau tips ini pertama kali saya temukan saat jelajah blog di www.arlinadzgn.com dan disana dipost juga script adblock killer ini nah, saya share ulang aja lagi. Disini script yang saya post adalah script Bunda arlina sendiri.

Fungsinya adalah menghentikan fungsi dari ekstensi pemblokir yang menghikangkan iklan banner blog yang memasangnya. Cara pasangnya gampang, hanya perlu menambahkan script tersebut di widget blog dan otomatis nantinya akan mematikan browser yg memasang ekstensi AdBlock.

Cara pasangnya bagaimana? yuk langsung aja kita praktekkan penerapannya:
  1. Login di "blogger.com"
  2. Pilih "Tata Letak"
  3. Cari Posisi dan Klik "Tambahkan Widget"
  4. Scroll kebawah "Klik HTML/JavaSvript"
  5. Paste Kode Script dibawah ini.
  6. Simpan, coba dan lihat hasilnya
http://txt.do/dl5to or http://textuploader.com/dl5to
Untuk mengganti gambar serta tulisannya, temukan link gambar berikut pada script di atas.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij2Id29ctV6nXa0d3YVXqwh0vWwGr8FZiKVTKRM-Uv_cfdnXpdTse8CSu7NS8keKz9MqmI8HXh59DX6iTgHwzHdN2GKJdeFFRx4PDrqYaNTC42p0yCm7cJHG3h1jYJ6MtJApaMz74cMJU4/s1600/Disable+Adblock.png

Script akan berjalan jika :

User memasang / mengaktifkan ekstensi Adblock pada browserUser Menonaktifkan Javascript pada situsUser memasang / mengaktifkan ekstensi Anti Adblock Killer pada browser.

Bisa dibilang ini merupakan pengembangan dari Adblock Killer yang dapat menahan ekstensi Anti Adblock Killer. Silahkan lihat pada demo :

RESULT


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Cara Memasang Pembunuh AdBlock Pada Blog Cara Memasang Pembunuh AdBlock Pada Blog Reviewed by Unknown on Friday, October 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.