Tutorial Internet Gratis Terbaru KPN Tunnel Ultimate Untuk 2017

Khalifah kembali memposting tentang Bagaimana Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate agar bisa berselancar di dunia maya tanpa takut kehabisan kuota. Udah tau caranya?

Nah kamu sedang membaca artikel yang tepat tentang Cara Internet Gratis Menggunakan Applikasi KPN Tunnel  yang sebelumnya sudah banyak di posting oleh master-master blog kita. Namun kali ini saya bermaksud untuk mensharing kembali khusus untuk komunitas KPN Ultimate yang sering bertanya-tanya, Agak Panjang kalau mesti di jelasin satu satu dan nggak enak juga kalau nggak di respon. 

Tutorial KPN Tunnel Ultimate Untuk Internet Gratis Terbaru 2017 ini Untuk mempermudah teman-teman mendapat jawaban tanpa harus repot-repot dan merepotkan semoga pembahasan kali ini bisa menjawab semua kebingungan yang teman-teman.

Bagaimana Cara Setting KPN Tunnel Ultimate?

Pengaturan KPN Tunnel sebenarnya tidak terlalu susah karena cukup Aplikasi KPN Tunnel sudah terinstall di Android teman-teman dan tak perlu install aplikasi pendukung seperti Aplikasi Injek, Connect Bot, Bitvise atau lainnya. Aplikasi KPN Tunnel itu ada dua nama kalau di playstore, yang pertama KPN Tunnel dan yang kedua KPN Ultimate yang Terbaru, saya sarankan download yang versi terbaru dari aplikasi KPN Ultimate saja karena berhubung karena tutorial ini adalah tutorial kpn ultimate.


Saat pertama membuka applikasi maka akan muncul setidaknya interface (tampilan) seperti gambar di bawah ini (tanpa editan).


Jika sobat punya konfigurasi (config) yang extentionnya .ktcu (Misal: AxisHits.ktcu) maka ikuti gambar di atas, tap pada kotak HIJAU selanjutnya tap IMPORT perhatikan gambar di bawah ini:


Pada tahap ini jika proses import sudah selesai maka teman-teman bisa langsung klik / tap tombol MULAI / START. Tapi ingat hentikan dulu KPN Tunnelnya jika ingin mengedit akun sshnya.

*Catatan: kalau ingin lebih mudah dan cepat memahami KPN Tunnel Ultimate ini saran saya sebaiknya teman-teman belajar buat payload, kalau tidak bisa tinggal copy paste saja di kolom payload di atas dari Daftar Payload KPN Tunnel dan Http Injector atau Tinggalkan pesan di blog ini.

Cara Setting SSH di KPN Tunnel Ultimate 

Pada tahap ini sebenarnya bisa dilakukan walaupun belum mengimport config atau copy paste payload. artinya kita bisa langsung masuk pada tahap ini untuk memasukkan akun ssh yang kita miliki. Pada saat membuka aplikasi KPN nya :

1. Klik Tab  SETELAN / SETTING 
2. Klik Tanda Centang 
3. Klik Kolom SSH Tunnel

Sobat Coba Perhatikan Gambar berikut:



Pada tahap ini sobat akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini, JIKA BLUM ADA PROFIL MAKA KOLOM PROFIL AKAN KOSONG. Jadi sobat harus membuat profil dulu jika belum ada dengan cara :

1. Klik tanda [+]
2. Ketikkan nama profil (terserah sobat)
3. Klik OK

Setelah itu maka akan muncul profil seperti Gambar Berikut. Dalam kasus saya saya telah membuat 2 profil dengan nama Baso dan Tuti. Tahap ini Jangan langsung keluar dulu lanjut ke langkah selanjutnya.
Sobat jangan keluar dulu dari dari pengaturan profil tadi, jika terlanjur masuk lagi hehehe maaf. Kalau sobat belum punya akun SSH coba lihat Daftar SSH Gratis  Pada Blog ini tapi Jika sobat udah punya akun SSH maka tinggal input saja pada Profil yang dibuat tadi. Caranya :

1. Klik /Tap Profil yang sobat buat tadi.
2. Isi semua kolom yang di minta
3. Jika sudah yakin benar klik OK
4. Klik Gambar berikut ini agar lebih Paham (Jelas)


Pada contoh gambar di atas itu, adalah contoh akun saja, dan pada kolom bagian *Catatan yang saya beri KOTAK MERAH adalah yang di masukkan ke dalam pengaturan SSH. Pada kolom HOST / IP masukkan salah satunya saja. (Tutor ini betul untuk pemula yang mastah minggat sana :V :P ) Kira-kira begitulah contoh pengaturan SSH di KPN tunnel.

Selanjutnya Tahap Akhir dari Tutorial Internet Gratis Menggunakan KPN Tunnel Ultimate ini sudah mendekati ajalnya heehe... !
Jika kita lihat Gambar di bawah ini, dapat di analisa bahwa Aplikai KPN Tunnel Ultimate ini siap di gunakan lebih tepatnya sudah siap berselancar. Namun jika teman-teman masih bingung dimana harus dapat tulisan aneh alias PAYLOAD yang ada dalam kolom tersebut nah bisa wa saya aja fast respon [GRATIS] no jual no HOAX. tapi sebenarnya bisa di copas aja di Payload Http Injector 14 Juli 2017 - SC Axis/XL Tere dan Kampret. Masih bingung juga mesti dapat proxy dari mana? yah ada tentu ada di Daftar Proxy Squid 2017 Untuk Internet Gratis Tunnel SSH Http Injektor.


Sebelum beranjak sempatkan dulu tonton video Tutorial Internet Gratis Terbaru KPN Tunnel Ultimate Untuk 2017 di bawah ini: 



Sebenaarnya tutorial ini udah sangat banyak di posting oleh blogger andalan yang selalu tayang di peringkat pertama di search console dengan banyak judul seperti cara membuat config kpn tunnel xl, cara membuat config kpn tunnel axis, cara menggunakan kpn tunnel axis, cara menggunakan kpn tunnel telkomsel, cara membuat payload kpn tunnel ultimate, cara mmbuat config kpn tunnel ultimate, cara menggunakan kpn tunnel telkomsel, cara menggunakan kpn tunnel ultimate, download config kpn tunnel ultimate, cara setting kpn tunnel ultimate, config kpn tunnel ultimate axis, cara menggunakan kpn tunnel ultimate telkomsel. 

Jadi Sobat gak perlu takut jika nggak terlalu ngerti dengan artikel postingan saya yang masih newbie alias pemula juga hehehe. 

Akirnya inilah akhir dari tutorial ini semoga bermanfaat. 
Tutorial Internet Gratis Terbaru KPN Tunnel Ultimate Untuk 2017 Tutorial Internet Gratis Terbaru KPN Tunnel Ultimate Untuk 2017 Reviewed by Unknown on Saturday, July 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.