Mau BTC Free? Masukkan Wallet BTC Kamu DISINI dan Claim. 100 Claim/Days

Beberapa Cara Mengatasi Http Injektor Yang Susah Konek Alias Sunet

Beberapa Cara Mengatasi Http Injektor Yang Susah Konek Alias Sunet - Http Injektor yah, kalau kita udah biasa dengan aplikasi ini maka kita pasti dan pasti kenal dengan yg namanya SSH, Payload, Bug, dan tentunya "Gratis/Gretongan" yang buat ketagihan kita ngakses internet secara free tiap hari, dari pada beli kuota yg mahal-mahal apa salah jika ada yg lebih hemat kan?

Nah mari kita simak beberapa cara mengatasi koneksi Http Injektor yang susah konek atau Sunet, bukan sunat yah kwkwkwkwk ... !!!

Pertama - pastikan akun SSH kamu masih aktif atau sudah tdk aktif atau expired. jika bermasalah hubungi pembuat akun biar dia perbaiki Server nya.
 Dapatkan SSH Free 7 Days Premium Di SSH UPDATE


Nah jika status seperti ini maka cuman harus di mulai ulang koneksinya. Dengan cara > tap "Mulai/Berhenti" pada http injektor atau "On/Off" data saja. 

Kedua - Pastikan "Pengaturan SSH" di Http Injektor sudah benar mulai dari IP/Host akun SSH, port, kemudian username dan password sudah cocok.


Ketiga - Setting "Remote Proxy" harus menggunakan proxy aktive atau proxy yg cocok dengan biasanya sekarang orang pake proksi tesel juga bisa xl ke axis bisa tergantung Bug nya.
Mari kita intip beberapa proxy yang sekarang aktive dan kita coba gunakan. Jangan Lupa dengan "Host" nya bisa kalian ganti dengan 8000, 80, 3128, 8080, kalian bisa cari referensi jika mendukung.


Keempat - Coba kita Chek APN di pengatran jaringan SmartPhone kita biasanya kalau APN Default nya itu menggunakan www.xlgprs.co.id untuk SC XL dan Axis Hitz.
  1. Pertama, sobat harus bukan menu dan Setting, setelah itu pilih menu  “Wireless Control” – “Mobile Network” – “Accesss Point Name”
  2. Kemudian sobat harus memilih menu yang bertuliskan “New APN”
  3. Setelah terpilih, kini saatnya untuk memasukan nama provider sesuai dengan yang sobat pakai saat ini
  4. Jika sudah, pilih Menu dan klik Save.
  5. Selesai

Setting untuk Internet Telkomsel

  • Profil name : Telkomsel GPRS
  • APN : Telkomsel
  • Username : wapPassword : wap123
Setting untuk Internet Axis
  • Profil name : AXIS
  • APN : AXIS
  • Username : AXIS
  • Password : 123456
Setting untuk Internet Three
  • Profil name : Three
  • APN : 3gprs / 3data untuk berlangganan internet unlimited
  • Username : 3data
  • Password : 3data
Setting untuk Internet Indosat (IM3 / Mentari)
  • Profil name : Indosat GPRS
  • APN : indosatgprs
  • Username : indosat
  • Password : indosat
Setting untuk Internet XL
  • Profil name : XL GPRS
  • APN : www.xlgprs.net
  • Username : xlgprs
  • Password : proxl
Setting untuk Internet Smartfren
  • Profil name : Smartfren
  • APN : #999
  • Dial number : #777
  • Username : M8
  • Password : M8

Kelima - Hmmm apa lagi yah yang kurang, biasanya SSH itu kan ada typenya Dropbear, OpenSsh, dll. Nah menurut pengalaman saya kalau misal saya buat akun di fastssh.com atau yang lain biasanya itu dibawahnya ada keterangan port 443, 22 dan lainnya. Nah di pengaturan SSH di Http Injektor itu kita coba ajah gonta ganti port dari 443 ke 22, atau ke 80.

Keenam - Coba Ganti Config kamu kamu bisa dapatkan di halaman dan group dibawah atau langsung di Blog ini CONFIG XL AXIS. 
Kalian bisa coba dengan beberapa payload yang di unlock dari saya atau bisa request untuk di unlockkan "Free" kok ;) ....  

Join Group FB Unlock SSH, Payload Di SSH INJEKTOR
Like and Share Halaman FB Anonymous Connection

Semoga Bermanfaat Yah Jangan lupa share yah ... !



Beberapa Cara Mengatasi Http Injektor Yang Susah Konek Alias Sunet Beberapa Cara Mengatasi Http Injektor Yang Susah Konek Alias Sunet Reviewed by Muhammad Aslan on Saturday, May 20, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.