Mencegah Link Aktif Pada Komentar (Dilarang Paste Link Apapun Di Komentar)

Kadang beberapa blogger iseng mau menyebar spam pada blog kita. Kadang juga ada spam masuk dari situs tertentu tanpa kita ketahui. Hal ini terjadi dengan banyak alasan. Namun saya yakin kalau kamu juga mempuai banyak alasan untuk mencegah itu secara otomatis. Pembatasan link seperti ini hanya menghindari spam yang kadang membuat kita sewot sendiri. 

Jangan khawatir gan, ada solusi untuk mengatasi itu semua dan scriptnya tidak berat dan cara pasangnya juga tidak susah. Anda tertarik? Ikuti langkah berikut. 



Log in ke blogger
Klik Template
Masukkan kode berikut di atas kode </body>
<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js'/>
<script>$('.comment-content a[rel$=nofollow]').replaceWith(function(){return ($(this).text());});</script>
Kode di atas akan mengganti link aktif menjadi teks biasa tanpa bisa diklik. Bila anda ingin menghilangkan semua link, termasuk teks link yang masuk, silahkan ganti kodenya dengan kode berikut.
<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js'/>
<script>$('.comment-content a[rel$=nofollow]').hide());</script>
Catatan:
Kalau pada template anda sudah terdapat kode merah seperti di atas, maka anda hanya perlu memasang kode biru sesuai petunjuk.

Klik Simpan Template dan lihat hasilnya
Selamat mencoba dan sukses selalu


Thank for visit this blogg, semoga bermanfaat !!! 


Mencegah Link Aktif Pada Komentar (Dilarang Paste Link Apapun Di Komentar) Mencegah Link Aktif Pada Komentar (Dilarang Paste Link Apapun Di Komentar) Reviewed by Unknown on Friday, April 01, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.